HARIANPOST (POHUWATO)- Wakil Bupati Kabupaten Pohuwato Suharsi Igirisa mendorong seluruh OPD untuk memberikan pelayanan publik yang baik, cepat dan terarah. Sebab menurut dia, tuntutan tersebut merupakan harapan dari masyarakat yang menginginkan pelayanan yang berkualitas.
Hal itu dikatakan Suharsi saat membuka Kegiatan Penguatan dan Pembinaan Pelayanan Publik yang di selenggarakan oleh bagian biro organisasi dan tata laksanakan (Ortala), Selasa (08/06) di aula Panua Kantor Bupati. Kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala Dinas Sosial, Achmad Djuuna dan Seluruh Kepala Puskesmas Pohuwato.
“Perubahan Paradigma penyelenggaraan Pemerintahan daerah telah membawa konsekuensi perubahan, salah satunya adalah sektor pelayanan publik. Oleh karena itu, diperlukan upaya perbaikan dan penyempurnaan secara terus menerus serta berkesinambungan terhadap managemen dan administrasi pelayanan publik, guna mewujudkan layanan yang cepat, tepat dan sesuai dengan tuntutan,”ungkap Suharsi yang juga memberikan apresiasi kepada bidang Ortala atas pelaksanaan penguatan dan pembinaan kepada pelayanan publik.
“Saya sangat menyambut baik dan mengapresiasi yang tinggi terhadap pelaksanaan Kegiatan ini,”ucap Suharsi
Melalui kegiatan ini dirinya berharap kepada seluruh perangkat daerah dapat melaksanakan pelayanan baik, terutama pelayanan yang menjadi target penilaian kepatuhan terhadap pelayanan publik tahun 2021.
“Termasuk Puskesmas Se Kabupaten Pohuwato sama – sama berusaha untuk tetap mempertahankan Predikat Zona Hijau di Wilayah Kabupaten Pohuwato,” pungkasnya (D.01)