Pemkab Boalemo dan TNI Tandatangani NPHD Pengamanan Pilkada 2024

BOALEMO, HARIANPOST.ID- Dalam rangka pengamanan Pilkada Boalemo 2024, Pemkab Boalemo bersama TNI melalukan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD), bertempat di Makodim 1316 Boalemo, Selasa 4 Juni 2024.

Penandatangan NPHD dilakukan oleh Pj Bupati Boalemo, Sherman Moridu dengan Danrem 133 Nani Wartabone Brigjen TNI Hari Pahlawantoro, di saksikan oleh Plt. Sekretaris Daerah Supandra Nur, dan Kepala BPKPD Boalemo Drs. Taufik Kumali.

Pj. Bupati Boalemo, Sherman Moridu menyampaikan bahwa Penandatanganan NPHD antara pemkab Boalemo dan TNI sebagai bentuk komitmen bersama dalam rangka mendukung pengamanan Pilkada di kabupaten Boalemo.

“Pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sangat penting agar pelaksanaan demokrasi di kabupaten Boalemo bisa berjalan dengan baik dan lancar,” ucap Sherman Moridu.

Selain TNI, pemerintah daerah kabupaten Boalemo, kata Sherman juga telah melakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dengan Polres Boalemo.

“Penandatanganan NPHD Pemkab Boalemo dan Polres Boalemo dilakukan saat pelaksanaan upacara hari kesaktian Pancasila di Alun-alun Tilamuta,” kata Sherman Moridu

“Saya berharap sinergitas dan kolaborasi Pemerintah Daerah dengan pihak TNI dan Polri dapat terjalin dengan baik dalam rangka mendukung pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2024 di Boalemo. Sehingga dapat menghasilkan pilkada yang baik dan menghasilkan pemimpin yang berintegritas,” harap Sherman Moridu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *