HARIANPOST-(Boalemo)- PDAM Tirta Boalemo terus berupaya memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Kabupaten Boalemo. Berbagai upaya pun telah dilakukan agar masyarakat pelanggan merasa puas atas pelayanan yang diberikan.
Seiring dengan hal itu, Direktur PDAM Tirta Boalemo Abdurrahman Yusuf. ST., meminta pelanggan PDAM untuk segera melapor kepada pihak PDAM jika ada hal-hal yang dikeluhkan pelanggan kepada pelayanan PDAM Tirta Boalemo.
“Atas nama pimpinan PDAM Tirta Boalemo, kami minta kepada pelanggan PDAM agar kiranya menghubungi PDAM jika ada pelayanan dari petugas kami yang kurang baik dalam memberikan pelayanan,” Pinta Direktur PDAM Tirta Boalemo Abdurrahman Yusuf, Selasa (16/03) saat ditemiu di ruang kerjanya.
Lanjut Abdurrahman Yusuf menyampaikan, berbagai keluhan yang disampaikan pelanggan kepada PDAM Tirta Boalemo, nantinya akan secepatnya ditindaklanjuti oleh PDAM. Upaya itu kata dia demi memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan PDAM.
“Insya Allah setiap keluhan pelanggan PDAM akan secepatnya mendapatkan respon dari petugas PDAM. Karena kami sering mendengar informasi ada pelanggan PDAM yang mempertanyakan tiba-tiba tagihan air naik, makanya kami harap agar secepatnya melapor ke kantor dan petugas akan melakukan pengecekan, karena bisa saja ada pipa yang bocor,” Kata Abdurrahman Yusuf.
Ia pun berpesan agar pelanggan PDAM Tirta Boalemo, untuk bisa menghemat pemakaian air sehinga tidak berdampak pada pembayaran tagihan air.
“Gunakanlah Air seperlunya, dan pastikan menutup kran air setiap usai digunakan,” Pesannya. (Uky)