oleh

DPW PRIMA Gorontalo Siap Menghadapi Verifikasi KPU

GORONTALO,HARIANPOST.ID- Dewan Pimpinan Wilayah Partai Rakyat Adil Makmur (DPW PRIMA) Provinsi Gorontalo, telah siap menghadapi verifikasi KPU dan yakin lolos menjadi partai politik peserta pemilu 2024 mendatang.

Keyakinan itu didasari setelah menyelesaikan struktur Dewan Pimpinan Kota dan Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK-DPK) pada 5 kabupaten/kota dari 6 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Gorontalo, ungkap Ketua DPW PRIMA Wahyu Kiki Palindrung di dampingi Sekretaris Wilayah Budi Dwi Hardi dan Bendahara Normin Yusuf, saat ditemui di Kantor DPW PRIMA di Jalan Durian, Kelurahan Huangobotu Kecamatan Dungingi Kota Gorontalo, Jumat (22/7) Kemarin.

“Kami optimis dan percaya bahwa PRIMA bisa menjadi peserta Pemilu di 2024, sebab persyaratan administrasi, pengurus DPKc dan KTA telah selesai,” ungkap Ketua DPW Wahyu Kiki Palindrung.

Ia juga memuji kinerja dan semangat gotong royong yang terbangun di seluruh struktur Dewan Pimpinan Kota dan Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK), untuk itu saya menyampaikan terima kasih.

Lebih lanjut, jajarannya selama ini sudah bekerja keras dalam menyiapkan segala persyaratan yang dibutuhkan untuk menghadapi verifikasi KPU.

“Selama ini pembangunan PRIMA di Provinsi Gorontalo mengandalkan gotong royong dari semua tingkatan struktur dan kader-kadernya,” jelas Ketua DPW PRIMA Wahyu Kiki Palindrung.

Sekedar informasi, PRIMA merupakan Partai yang dideklarasikan pada 1 Juni 2021, tepat hari lahirnya Pancasila sebagai dasar dan bintang arah bangsa Indonesia dengan mengedepankan semangat gotong royong adalah antitesa dari partai-partai sebelumnya.

Partai PRIMA yang memiliki Slogan “PRIMA, Partainya Rakyat Biasa”. hanya memiliki semangat dan gotong royong, dan PRIMA juga tidak di isi oleh tokoh besar maupun orang terkaya, dan kata prima musuh terbesar yang harus di lawan bersama adalah oligarki atau kelompok 1 persen yang menguasai 49 persen aset nasional.