oleh

Temui Rusli, Hendra Meminta Restu ?

GORONTALO, HARIANPOST.ID-  Ketua DPD Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra Hemeto, Selasa 12 Juli lalu, menemui Ketua DPD Golkar Provinsi Goorontalo Rusli Habibie di kediamannya.

Ada yang mengait – ngaitkan pertemuan itu, bahwa tujuan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo menemui Rusli adalah untuk meminta restu maju pada Pilkada Kabupaten Gorontalo tahun 2024 mendatang.  Temui Rusli, Hendra tidak sendiri. Ia ditemani Iskandar Mangopa yang juga Ketua  Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Gorontalo.

Namun Hendra mengatakan pertemuan dirinya dengan mantan Gubernur Gorontalo dua periode itu hanya untuk menjalin silaturahmi bersama pimpinan partai.

 “Hanya silaturahim, Pak Rusli itu kan ketua saya di partai golkar, jadi saya silaturahmi ke Pak Rusli, Pak Rusli berpesan agar fokus bekerja untuk rakyat, berkarya untuk daerah,” ungkapnya menyampaikan isi pembicaraan bersama Rusli Habibie.

Dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada Rusli Habibie karena sudah menerima kedatangannya bersama Iskandar Mangopa.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Rusli, karena saya bersamai Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Gorontalo bisa bersilaturahim di kediaman beliau,” ungkapnya. (Fai)