oleh

Rusli Habibie Bagikan Hewan Qurban Untuk Masyarakat Pohuwato, Nasir : Ini Wujud Komitmen Beliau Kepada Masyarakat

POHUWATO, HARIANPOST.ID- Kepedulian Rusli Habibie terhadap masyarakat Kabupaten Pohuwato tidak perlu diragukan lagi. Saat masih menjabat Gubernur Gorontalo dua periode, Rusli yang juga ketua DPD Golkar Provinsi Gorontalo ini selalu memberikan perhatian serius kepada masyarakat Pohuwato lewat program Nyata Karya Rusli – Idris ( NKRI).

Kini meskipun dirinya tak lagi menjabat Gubernur Gorontalo, perhatian Rusli kepada masyarakat Pohuwato masih sama seperti saat dirinya menjabat Gubernur. Buktinya, Rusli memberikan sapi qurban kepada masyarakat Bongo Tango, Kelurahan Libu’o, Kecamatan Paguat, Sabtu, 9 Juli 2022.

Pada penyerahan sapi qurban itu, Rusli didampingi langsung oleh mantan Bupati Pohuwato dua periode Syarif Mbuinga, Ketua DPD II Golkar Pohuwato Nasir Giasi, Ketua DPD II Golkar Boalemo Lahmudin Hambali dan Ketua DPD II Golkar Gorontalo Utara Hamzah Sidik.

Nasir Giasi pun memberikan apresiasi atas perhatian Rusli Habibie kepada masyarakat Pohuwato. Bagi Nasir, sikap kepedulian yang ditunjukkan Rusli merupakan bukti komitmen Rusli Habibie untuk selalu membersamai masyarakat Gorontalo, khususnya masyarakat Pohuwato.

” Ini wujud komitmen beliau kepada masyarakat, meskipun sudah tak lagi menjadi Gubernur namun perhatian terhadap masyarakat tetap terpatri untuk mengabdi kepada masyarakat Gorontalo,” ungkap Nasir

“Karenanya atas nama Ketua DPD II Golkar Pohuwato saya ucapkan terimakasih atas perhatian pak Rusli Habibie kepada masyarakat Pohuwato,” ucap Nasir Giasi yang juga Ketua DPRD Pohuwato.

Dirinya juga memanjatkan do’a agar kepedulian Rusli Habibie yang memberikan hewan sapi qurban kepada masyarakat Pohuwato itu mendapat ganjaran pahala dari ALLAH SWT.

“Kita juga berdo’a semoga beliau dan keluarga selalu diberikan kesehatan dan umur panjang,” ungkap Nasir mendo’akan Rusli Habibie.

Di sisi lain kemesraan antara Rusli Habibie, Syarif Mbuinga, Nasir Giasi, Lahmudin Hambali dan Hamzah Sidik pada penyerahan sapi qurban itu menjadi bukti bahwa Golkar di Gorontalo masih kuat dan solid untuk menghadapi agenda politik ke depan.

Seperti di ketahui, partai berlambang pohon beringin ini telah bersepakat untuk memenangkan dua kadernya yakni Rusli Habibie dan Idah Syahidah untuk menempati kursi DPR RI pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. (Jid)