oleh

Jamaah Calon Haji Kloter 17 Provinsi Gorontalo Telah Diberangkatkan

GORONTALO –Harianpost.id– Jamaah Calon Haji kloter 17 asal Provinsi Gorontalo resmi diberangkatkan, Kamis, 30 Juni 2022. Sebanyak 58 jamaah calon haji ini nantinya akan bergabung dengan jamaah calon haji dari Papua Barat.

Petugas Penyelanggara Ibadah Haji (PPIH) Provinsi Gorontalo H. Syafrudin Baderung menyampaikan, kloter 17 yang diberangkatkan hari ini merupakan kloter terakhir pemberangkatan jamaah calon haji dari Provinsi Gorontalo.

“Nantinya kloter 17 ini akan bergabung di Makassar dengan Papua Barat dan nantinya akan membentuk satu kloter,” ujarnya

Setelah dari Makassar, Jamaah calon haji ini nantinya akan melakukan penerbangan dan transit di Padang sekaligus menjemput dua jamaah sisa kloter yang berada di Padang.

“Pukul 01:15  dini hari berangkat dari Makassar dan transitnya di Padang sekalian menjemput dua jamaah sisa kloter yang ada di padang dan nantinya di Mekah mereka jamaah akan bergabung,” ujarnya lagi

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo H. Sofyan puhi yang hadir pada pemberangkatan itu berharap jamaah calon haji dari Gorontalo bisa melaksanakan haji dengan khusuk.

“Alhamdulilah kloter 14 jamaah calon haji sudah di sana tinggal kloter 17 yang diberangkatkan hari ini, kami berharap seluruh jamaah Gorontalo baik yang 14 dan 17 itu dapat melaksanakan ibadah haji dengan sebaik-baiknya,” harapnya. (Tr-1/Fai)