oleh

Meyke Camaru Pastikan Perbaikan Jalan Gelatik Dilakukan Tahun Ini

GORONTALO – Harianpost.id- Masyarakat Kelurahan Heledulaa meminta anggota DPRD Provinsi Gorontalo Meyke Camaru untuk memperjuangkan perbaikan jalan gelatik, Kelurahan Heledulaa, Kota Gorontalo.

Menyahuti aspirasi itu, Meyke, Rabu, 29, Juni 2022 meninjau langsung jalan yang diaspirasikan untuk diperbaiki tersebut. Meyke mengatakan, usulan ini sebelumnya telah  masuk dalam pokok pikiran DPRD.

“Jadi kami hari ini melakukan kunjungan, di mana aspirasi ini sudah masuk di pokir, maka dari itu kami tinjau bersama dengan dinas PU kota Gorontalo bersama tim pendamping reses,” ucap Meyke

Aspirasi ini kata aleg dari partai Golkar itu, telah masuk tahun 2021 di DPRD Provinsi Gorontalo, namun baru bisa direalisasikan pada tahun ini. Karena itu, dalam kunjungannya bersama Dinas Tekhnis, Meyke ingin memastikan jalan yang diaspirasikan itu sudah memenuhi syarat tekhnis untuk dikerjakan pada tahun ini.

“Jalan ini sudah memenuhi ketentuan teknis dan persyaratan. Dan jalan ini harus kita tingkatkan,” terangnya

Dalam kunjungannya ini Meyke disambut masyarakat Heledulaa. Masyarakat pun mengapresiasi upaya yang dilakukan Meyke dalam mengawal perbaikan jalan gelatik tersebut.

“Semoga dengan kedatangan ibu ke sini bisa merealisasikan jalan yang di aspirasikan oleh kita di sini,” harap Suryono, masyarakat Kelurahan Heledulaa. (Tr-1)