oleh

Pelebaran Jalan Kota Gorontalo Harus Merata

GORONTALO – Harianpost.id- Anggota DPRD Provinsi Gorontalo AW. Thalib ingatkan Pemerintah Kota Gorontalo agar dalam melakukan pelebaran jalan harus dilakukan secara merata.

Sebab masalah ini diaspirasikan masyarakat saat dirinya melaksanakan reses, Selasa 28 Juni 2022, di kantor DPC PPP Kota Gorontalo dengan dihadiri masyarakat sipatana kota Tenga.

A.w Thalib yang juga ketua komisi l DPRD Provinsi Gorontalo ini mengatakan, masyarakat mengaspirasikan hal ini karena biasanya pada saat bulan suci ramadhan, masyarakat  yang ingin berbelanja dari pasar tua sering terhalang oleh macet akibat sempitnya jalan yang dilalui.

“saya berharap ini ada ditindaklanjuti oleh pemerintah Kota agar kiranya ada pelebaran akses jalan alternatif dari Molosipat ke arah Pusat Kota Lama dengan memanfaatkan jembatan Biawu yang ada,” pintanya kepada pemerintah kota.

Dirinya pun meminta masyarakat untuk bersabar, sebab persoalan pelebaran jalan itu masih akan ia bicarakan bersama Pemerintah Kota Gorontalo.

“Saya berharap masyarakat lebih bersabar ini masih dalam tahapan proses nanti saya akan bicarakan dengan pemerintah kota Gorontalo,” harapnya.