oleh

Laksanakan Reses di Bone Bolango, Kris Wartabone Terima Banyak Aspirasi

GORONTALO-Harianpost.id– Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Mohamad Kris Wartabone melaksanakan reses, Senin, 27 Juni 2022 di lapangan Bubeya, Kecamatan Suwawa, Bone Bolango.

Wakil rakyat dari partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini, mendapatkan banyak aspirasi. Mulai dari aspirasi bibit ayam, saluran air yang tersumbat di desa Boludawa, aspirasi bibit jagung, aspirasi terkait penghapusan tenaga honorer, bahkan aspirasi yang menginginkan dirinya maju pada Pilkada 2024.

Terkait bibit ayam kata Kris, sudah tersalurkan namun jumlahnya terbatas akibat banyak anggaran yang dikucurkan untuk penanganan pandemi COVID-19.

“Untuk itu di anggaran perubahan 2022 saya akan perjuangkan,”ucap Kris Wartabone saat menampung aspirasi tersebut.

Lebih lanjut ketua DPW partai PDI Perjuangan ini akan mengawal persoalan saluran yang tersumbat yang berada di desa Boludawa.

Intinya kata Kris dirinya akan memperjuangkan semua aspirasi yang masuk, terutama persoalan penghapusan tenaga honorer sampai 2025.

” Persoalan itu akan kami perjuangkan skala nasional, kami juga sudah suarakan ini di rakernas PDI Perjuangan kemarin,”tuturnya lagi

Sementara terkait aspirasi yang mengharapkan dirinya maju pada Pilkada 2024, Kris mengatakan siap maju.

” saya sebagai kader partai PDI Perjuangan jika di amanat oleh ketua umum Megawati Soekarno putri dan di usulkan oleh PDI Perjuangan Bone Bolango serta di dukung masyarakat Bone Bolango saya siap melaksanakan,” tegas Mohamad Kris menjawab pertanyaan tersebut

Lebih lanjut Mohamad Kris mengatakan sejauh ini partai PDI Perjuangan sendiri terus melakukan konsolidasi dengan semua elemen masyarakat.

“Kami ingin merangkul semua elemen masyarakat untuk menjadi kekuatan yang besar PDI Perjuangan ke depan,” terang Kris yang juga ketua DPW partai PDI Perjuangan

“sejauh ini juga hubungan partai PDI Perjuangan dengan partai-partai lain tetap terjaga komunikasi tetap jalan,”jelasnya (Tr-fai)