oleh

Paris Jusuf Harap Karang Taruna Berikan Kontribusi Pemikiran Kepada Daerah

GORONTALO –Harianpost.id- Hadapi bonus demografi, pemuda karang taruna di Gorontalo kata Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf, harus pro aktif melihat kondisi sosial dalam kehidupan bermasyarakat.

Hal itu disampaikan Paris saat menjaring aspirasi lewat reses yang dilaksanakan, Senin 27 Juni, 2020 di pemuda desa Tuladenggi, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo. Dalam reses ini, dirinya menantang pemuda karang taruna desa Tuladenggi untuk tampil memberikan kontribusi pemikiran bagi daerah.

Tidak hanya itu, dirinya juga siap memfasilitasi Karang Taruna untuk meningkatkan pengetahuan lewat pelatihan organisasi.

“Saya tantang pemuda karang taruna desa Tuladenggi ini, dan saya siap memfasilitasi jika butuh pelatihan-pelatihan organisasi,”tantangnya

Duduk di parlemen dan didapuk sebagai ketua DPRD Provinsi Gorontalo kata Paris tidaklah mudah. Namun berkat organisasilah, dirinya belajar untuk mengembangkan diri hingga akhirnya bisa mewakili masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi lewat kerja – kerja politik.

“Saya berharap agar pemuda jangan hanya fokus pada kegiatan rema muda masjid kegiatan-kegiatan islami kemudian pada kegiatan sosial tidak terjun langsung,” harapnya.

Sementara itu Resdin, pemuda karang taruna desa Tuladenggi mengapresiasi apa yang menjadi niat dari ketua DPRD Provinsi Gorontalo tersebut.

“saya mengapresiasi apa yang disampaikan oleh pak Paris dan yang sudah memberikan masukan dan saran kepada kami selaku generasi muda,” ungkapnya, (Tr-1)