oleh

Fikram A.Z Salilama Gelar Reses di Hulonthalangi, Masyarakat Biawu Minta Renovasi Pasar Beringin

DEPROV- Harianpost.id- Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Fikram A.Z Salilama menjaring aspirasi masyarakat Biawu, Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo, Selasa (21/6).

Kepada Fikram A.Z Salilama, masyarakat Biawu menginginkan adanya renovasi pasar beringin, yang menjadi tempat perputaran perekonomian masyarakat.

“Sebagai Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, tentunya aspirasi ini akan saya tuangkan pada pokok-pokok pikiran anggota DPRD, sehingga pasar beringin ini bisa dikembangkan lagi,” Ujar Politisi Partai Golkar, Fikram A.Z Salilama.

 Fikram melihat banyak masyarakat biawu yang memiliki usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di sekitar pasar biawu.

“Jadi tidak ada salahnya kalau pasar beringin ini harus dilakukan renovasi guna untuk tempat mereka berjualan” kata Fikram A.Z Salilama

Selain menyerap aspirasi, Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Fikram A.Z Salilama, bersama komisi penyiaran Indonesia Daerah (KPID) dan juga komisi penyiaran Indonesia (KIP) melakukan sosialisasi terhadap masyarakat Biawu, Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo terkait peralihan TV Analog Ke- Digital.

Reses bukan hanya sekedar menampung aspirasi akan tetapi masyarakat juga harus tahu bahwa salah satu program pemerintah provinsi yaitu program TV Analog ke- Digital.

“Ini wajib harus di sosialisasi kepada masyarakat karena masyarakat belum tahu, sehingga masyarakat tidak kaget lagi jika sudah ada peralihan TV Analog Ke-Digital,” tuturnya.(Fai)