oleh

Terkait Bantuan Beasiswa, Begini Kata Aleg Arifin Ali !!!

DEPROV- Harianpost.id- Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Arifin Ali menggelar menjaring aspirasi masyarakat di kelurahan Siendeng, Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo. Selasa (21/6)Kemarin.

Pada pelaksanaan reses tersebut, salah satu warga Siendeng, Irma mempertanyakan apakah anaknya bisa mendapatkan bantuan beasiswa S1.

 Karena menurut informasi bahwa untuk studi S1 hanya khusus 3 jurusan saja. Yakni jurusan keperawatan, akuntansi dan teknik.

Menanggapi hal itu, Arifin Ali mengatakan bahwa memang benar apa yang disampaikan oleh ibu Irma, akan tetapi itu belum diketuk.

“Tiga jurusan ini belum disahkan, kami anggota DPRD Provinsi Gorontalo masih berusaha untuk memperjuangkan jurusan-jurusan lain” kata Arifin Ali

Lanjut Arifin, dirinya pun menyampaikan kepada masyarakat bahwa beasiswa sendiri menjadi prioritas di Reses masa sidang ke lll

“Beasiswa salah satu prioritas saya untuk saya perjuangkan, pendidikan adalah penunjang bagi anak bangsa kita. Untuk itu dirinya kepada orang tua mahasiswa agar memberikan support kepada mereka,” (Fai)