oleh

Lepas Kafilah Boalemo Mengikuti MTQ, Ini Pesan Penjabup Hendriwan !

BOALEMO – Harianpost.id- Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Drs. Hendriwan,M.Si mengatakan bahwa Musabaqah Tilawati Qur’an (MTQ) merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara berjenjang mulai dari tingkat kecamatan sampai tingkat Nasional.

“Hal ini di lakukan dalam rangka meningkatkan iman dan Taqwa melalui pengamalan nilai – nilai yang terkandung dalam Al – Qur”an,” kata Hendriwan saat melepas kafilah Kabupaten Boalemo, mengikuti MTQ Ke – X tingkat Provinsi Gorontalo, bertempat di ruang vicon kantor Bupati, Selasa (21/6).

Ia berharap Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Gorontalo, tahun ini, agar kafilah Kabupaten Boalemo, bukan sekedar turut memeriahkan.

“Tetapi mampu mengembangkan ilmu pengetahuan dan wawasan, baik yang diperoleh dari pengalaman maupun yang diperoleh dari Pembinaan,” harap Hendriwan

“Kepada Qorih dan Qoriah, selain ingin meraih prestasi juara, yang terpenting adalah bagaimana menggerakkan gairah umat islam untuk lebih giat lagi dalam pembangunan yang didasari nilai-nilai luhur Al-Qur’an,” pungkasnya

Pelepasan tersebut dihadiri Ketua MUI Kabupaten Boalemo, Luqmanul Hakim,Lc,

Perwakilan Kemenag Amin Bolilio, Kabag Kesra Suleman Mutadji,.Kadis Perkimhubtan Safrudin Lamusu,.Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Bahrun Musa dan seluruh kafilah.(Humas/Uky)