oleh

Sulyanto Pateda Gelar Reses, Ibu – Ibu Aspirasikan Bantuan KUBE

GORONTALO –Harianpost.id- Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Sulyanto Pateda menggelar reses masa sidang ke lll di kelurahan Limba B, Kota Selatan, Kota Gorontalo. Senin, 20 Juni 2022, yang dihadiri masyarakat Kelurahan limba B dan juga takmirul masjid Al hada dan juga tokoh-tokoh masyarakat.

Pada reses ini, masyarakat kelurahan limba B, terutama ibu – ibu, banyak menyampaikan aspirasi terkait bantuan Kelompok usaha bersama atau KUBE. Aspirasi ini pun mendapat tanggapan dari Sulyanto Pateda, yang menyampaikan akan menampung dan memperjuangkan aspirasi tersebut.

“Saya selaku perpanjangan tangan masyarakat, insya Allah akan saya Perjuangkan apa yang diaspirasikan,” ujar Sulyanto Pateda

Bantuan kube ini menurut dia, dapat mendorong usaha masyarakat menuju masyarakat mandiri. Sebab bila usaha yang dijalankan ini berkembang, akan mendorong perekonomian masyarakat. Karena itu, aspirasi yang disampaikan ibu –ibu ini akan ditampung dan diperjuangkan lewat kursi DPRD Provinsi Gorontalo.

“Bagi yang mendapatkan bantuan kube nanti saya harapkan sudah terdaftar di tenaga kerja sukarela (TKS) di kelurahan Limba B kota Selatan, termasuk masyarakat yang tidak mampu,” harapnya. (Fai)