oleh

Jadi Icon Daerah, Cetakan Tangan Mantan Gubernur Gorontalo Bakal Hiasi Jalan Jhon Ario Katili

GORONTALO –Harianpost.id- Jalan Jhon Ario Katili eks Andalas, Kota Gorontalo, yang dikerjakan dengan anggaran Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) itu, dharapkan menjadi icon selamat datang bagi pengunjung yang datang ke Provinsi Gorontalo.

Bahkan anggota Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo Erwin Ismail mengusulkan, bila perlu pada jalur pedestrian atau trotoar jalan itu dicetak cetakan tangan para mantan Gubernur Gorontalo.

 “Kita mengusulkan adanya wall of fame, cetakan tangan para mantan Gubernur pada bagian pedestrian  Jalan Jhon Ario Katili atau Eks Andalas,” ungkap Erwin. Ini disampaikan Erwin didampingi Meyke Camaru saat melakukan reses sidang ke lll di lokasi proyek jalan Jhon Ario Katili, Senin, 20 Juni 2022.

Dalam reses itu, Erwin dan Meyke menyaksikan pemaparan dari pihak pengembang, bagaimana nantinya jalan Jhon Ario Katili menjadi icon selamat datang Provinsi Gorontalo.

Setelah mendengar pemaparan itu, mereka berharap agar hasil pekerjaan jalan Jhon Ario Katili bisa menyamai Jalan San Fransisco, California, Amerika Serikat.

“Kita berharap jalan Jhon Ario Katili ini menjadi begitu Megah seperti san fransisco,” Harap Erwin.

Untuk pengaspalan jalan Jhon Ario Katili ini ditargetkan selesai pada Nopember 2022 . Namun pelaksananya kata Erwin menginginkan adanya tambahkan waktu paling lama dua bulan.

“Kita perkirakan pada Februari 2023 kita bisa meresmikan icon jalan Jhon Ario Katili eks Andalas ini,” Tandasnya. (Tr-1/Fai)