oleh

Nakes Pahlawan Kesehatan

BOALEMO – Harianpost.id- Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho mengatakan bahwa tenaga kesehatan(Nakes) merupakan garda terdepan memberikan layanan terbaik selama pandemi COVID-19.

 “Mereka juga yang berjuang dan berhadapan langsung dengan virus COVID-19, selama dua tahun belakangan ini. Tidak berlebihan rasanya menyebut tenaga kesehatan(Nakes) sebagai pahlawan,” kata Eka Putra saat menjadi narasumber pada Workshop Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) Vaksinasi COVID- 19, di Hotel Maqna, Kota Gorontalo, Sabtu (18/6) Kemarin.

Eka Putra yang juga sebagai Ketua DPRD Boalemo ini mengatakan tenaga kesehatan (Nakes) berperan besar dalam menentukan pembangunan kesehatan. Bekerja sebagai Nakes adalah mengabdi kepada kemanusiaan dan menjadi pelayan masyarakat.

“Oleh karena itu, banyak tantangan yang harus dihadapi dan disikapi serta senantiasa harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, cinta-kasih, dan rasa bangga melayani harus dimiliki para nakes yang ada di Boalemo,” katanya lagi.

Dan terkait workshop Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) Vaksinasi COVID-19 yang diprakarsai oleh dinas kesehatan kabupaten Boalemo, dirinya menyampaikan apresiasi, karena kegiatan ini merupakan satu terobosan baru dilakukan dinas kesehatan Boalemo.

“Saya memberikan apresiasi terhadap dinas kesehatan Boalemo, yang telah melibatkan para insan pers dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat Boalemo, akan pentingnya hidup sehat,” ucap Eka Putra Noho.(Uky)