oleh

Golkar Boalemo Apresiasi Keberhasilan Satgas COVID-19

BOALEMO – Harianpost.id – DPD II Golkar Kabupaten Boalemo memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan (Nakes), TNI, Polri, Sopir Ambulance, Penggali Kubur yang telah menjadi pahlawan kemanusiaan, berjuang mencegah penyebaran pandemi COVID-19.

Menurut ketua DPD II Golkar Boalemo, Lahmudin Hambali, keberhasilan mencegah Pandemi COVID-19 di Boalemo merupakan upaya bersama Forkopimda yang terus melakukan koordinasi guna mencegah penyebaran pandemi COVID-19 tersebut.

Golkar kata Lahmudin sangat mengapresiasi upaya yang telah dilakukan itu. Sehingganya sejumlah karangan bunga yang berbaris rapi di depan RSTN Boalemo merupakan bentuk apresiasi dari fraksi Golkar Boalemo kepada satgas COVID-19.

“Kami dari Partai Golkar yang ada di DPRD Boalemo mengucapkan terima kasih kepada mereka yang berada di garda terdepan selama masa pandemi covid-19, para tenaga kesehatan, TNI, Polri, Sopir Ambulance, hingga penggali kubur adalah para pejuang kemanusiaan,” ucap Lahmudin, Kamis (26/5).

Wakil Ketua DPRD Boalemo ini menegaskan kesuksesan dan kunci utama dalam menghadapi covid-19 selama ini adalah sinergitas dan kekompakan semua pihak termasuk unsur Forkopimda.

“Sinergitas dan kekompakan forkopimda turut menjadi kunci kesuksesan melawan pandemi covid-19 di Gorontalo, Gubernur, Bupati, Walikota, DPRD, TNI, Polri, Nakes, Akademisi, Tokoh Agama, Pemuda bersatu untuk keselamatan rakyat,” kata Lahmudin

Apa yang dilakukan oleh Fraksi Partai Golkar itu mendapat respon positif dari pihak RSTN sebagaimana disampaikan oleh salah satu tenaga kesehatan.

“Alhamdulillah antusias teman-teman menerima dengan senang hati dan rasa bersyukur telah menerima penghargaan dari Bapak dan Ibu,” ucap Stien Mahiue.