oleh

Rumah Aleg Fikram A.Z Salilama Tidak Pernah Sepi

GORONTALO- Harianpost.id- Rumah milik anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Fikram AZ. Salilama tak pernah sepi. Setiap malam, rumah yang terletak di kelurahan Tenda, Kecamatan Hulontalangi, Kota Gorontalo itu selalu ramai oleh masyarakat kelurahan Tenda, Donggala, Pohe, dan masyarakat dari kelurahan lainnya yang datang untuk melakukan silaturahmi.

Tak hanya bersilaturahmi, masyarakat yang datang juga turut dalam permainan catur berhadiah yang digelar oleh Fikram yang juga ketua KONI Provinsi Gorontalo itu.

Permainan setiap malam itu dilombakan, bagi yang dapat juara satu akan diberi bonus Rp750.000 dan juara dua Rp500.000, juara tiga Rp300.000.

“Mereka memang dari tahun ke tahun sebelumnya di bulan Suci Ramadhan sering nongkrong di depan rumah, sambil menunggu sahur mereka bermain catur ucap Fikram A.Z Salilama,” Jum’at (15/4).

Kehadiran masyarakat ini membuat Fikram senang. Lantaran, masyarakat yang hadir juga dapat memberikan masukan aspirasi yang akan diperjuangkan lewat kursi DPRD Provinsi Gorontalo.

Aleg Partai Golkar itu berharap silaturahmi yang terbangun ini akan terus terjaga.” Saya berharap silaturahmi seperti ini akan terus terjaga,” harap Fikram. (Tr-1/fai)