oleh

Hebat..! Fikram A.Z Salilama Dianugerahi Penghargaan AdhiKarya Bhakti Nusa

HARIANPOST (GORONTALO)– Politisi Golkar, Fikram A.Z Salilama, merupakan wakil rakyat yang sangat merakyat dan dinilai komitmen dalam memperjuangkan aspirasi.

Selain dikenal sebagai politisi yang merakyat, mantan Ketua DPRD Kota Gorontalo ini juga dikenal sebagai tokoh olahraga Gorontalo yang telah menorehkan sejumlah deretan prestasi untuk Provinsi Gorontalo.

Fikram yang saat ini menjabat sebagai ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Gorontalo itu memiliki tekad kuat untuk menjadikan Provinsi Gorontalo tuan rumah Pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) bersama Sulawesi Tengah pada PON tahun 2028 mendatang.

Karena komitmen dan memiliki prestasi inilah yang membawa Fikram menerima penghargaan AdhiKarya Bhakti Nusa, sebagai” Wakil rakyat yang berprestasi dan pejuang aspirasi dan tokoh olahraga terbaik masyarakat se Indonesia”. Penghargaan itu diberikan oleh Direktur Citra Karya Abdi pembangunan Indonesia, Triprestasi Indonesia, Drs. Willy K, MM, Selasa (25/1) di Grand Q Hotel.

“Kami melihat beliau sebagai tokoh yang berprestasi, tokoh rakyat yang cukup dikenal karena beliau itu adalah figur tokoh yang sangat merakyat. Beliau kami pantau sejak menjadi ketua DPRD kota Gorontalo. Dan ini merupakan penghargaan yang diberikan kepada beliau karena pengabdiannya bagi kemajuan Provinsi Gorontalo,” ucap Direktur Citra Karya Abdi pembangunan Indonesia, Triprestasi Indonesia, Drs. Willy K, MM menyampaikan alasan pihaknya memberikan penghargaan kepada ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Gorontalo itu.

“Adapun indikator penilaiannya adalah prestasi dan pengabdiannya,”ucapnya lagi menambahkan.

Sementara itu, Fikram Salilama menyampaikan terimakasih karena dirinya diberikan penghargaan. Bagi Fikram apa yang dilakukannya selama ini semata- mata adalah bentuk pengabdiannya kepada masyarakat dan sebagai ketua KONI dirinya terus berusaha bagaimana meningkatkan prestasi olahraga di Gorontalo.

“Ini semata- mata untuk pengabdian, tidak pernah berpikir untuk mendapatkan penghargaan.Dan Ini justru jadi satu motivasi bagi saya, untuk lebih meningkatkan prestasi olahraga yang ada di Gorontalo dan insya Allah saya akan mempertahankan,” ucap Fikram

“Insya Allah kita sudah komitmen, konsisten, kita akan berjuang Gorontalo-Sulteng akan menjadi tuan rumah pada Pon 2028 nanti, kita sudah ada jaminan 6 provinsi akan mendukung kita, insya Allah menambah 8 Provinsi pasti kita akan menang,” tandasnya (Fai)