oleh

Golkar Pohuwato Fasilitasi Bakal Cagub Marten Taha Bersosialisasi

HARIANPOST (POLITIK)- DPD II Golkar Kabupaten Pohuwato memfasilitasi Marten Taha, Ketua DPD II Golkar Kota Gorontalo untuk mensosialisasikan diri sebagai bakal calon Gubernur Gorontalo dari partai Golkar. Senin (27/12) di sekretariat DPD II Golkar Pohuwato.

Ketua DPD II Golkar Pohuwato, Nasir Giasi mengatakan bahwa langkah yang dilakukan Marten Taha dan difasilitasi oleh DPD II Golkar Pohuwato itu merupakan perintah partai, hasil rapat kerja daerah (Rakerda) partai Golkar belum lama ini.

Dalam rakerda tersebut, terang Nasir, partai memberikan penugasan kepada lima kader Golkar, Syarif Mbuinga, Marten Taha, Idah Syahidah, Roem Kono dan Tonny Uloli untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat sebagai bakal calon Gubernur Gorontalo dari partai Golkar.

Berdasarkan hasil rakerda itu, Golkar Pohuwato kata Nasir akan selalu memberikan ruang yang sama kepada ke lima kader terbaik tersebut untuk mensosialisasikan diri kepada pengurus dan masyarakat Pohuwato.

“Pada Keputusan rakerda tersebut, DPD – DPD II Golkar itu diharapkan dapat memfasilitasi mereka bersosialisasi. Kita pun masih menunggu kader Golkar lainnya datang ke Pohuwato untuk memperkenalkan diri ke masyarakat,” ujar Nasir

Meskipun demikian, DPD II Golkar Pohuwato terang Nasir hanya mengusulkan satu nama untuk mendapatkan rekomendasi partai sebagai calon Gubernur Gorontalo.

“Keputusan akhir itu ada di DPD I Golkar Gorontalo. Ada mekanisme survei juga yang akan ditempuh. Tapi tolong diingat, pada musyawarah Golkar (Musda), Golkar Pohuwato itu hanya merekomendasikan satu nama untuk calon Gubernur,” terang Nasir (Jid)