oleh

Capain Vaksinasi COVID-19 di Boalemo Menunjukan Hasil yang Signifikan

HARIANPOST-(Boalemo)- Capaian vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Boalemo mulai menunjukkan peningkatan yang signifikan.

Meskipun telah menunjukan hasil yang baik, pemerintah daerah Boalemo masih terus melakukan vaksinasi guna mencegah penyebaran COVID-19 di Boalemo.

Siang tadi, Ahad (17/10), Pemerintah daerah kembali melakukan vaksinasi di desa Pangi, Kecamatan Dulupi. Pelaksanaan vaksinasi tersebut ditinjau langsung oleh Gubernur Gorontalo yang datang dengan membawa bantuan program NKRI peduli.

Kepada Gubernur, Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan bahwa peningkatan vaksinasi di Boalemo merupakan hasil kerjasama antara Forkopimda bersama masyarakat Boalemo.

“Unsur Forkompimda di Boalemo terus melakukan vaksinasi COVID-19 Sebagai upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang sampai sekarang masih belum berakhir,” ucap Anas Jusuf

Anas juga menyampaikan bahwa saat ini di kabupaten Boalemo masih ada satu orang yang terkonfirmasi positif COVID-19.

“Dua Minggu terakhir Boalemo telah masuk zona hijau dari penyebaran virus Covid-19. Dan sekarang sudah kembali ke zona Kuning karena ada satu orang yang terkonfirmasi positif virus Tampa gejala dan insyaallah secepatnya pulih dan Boalemo kembali ke zona hijau,”terangnya