oleh

HUT Boalemo Ke-22 Jadi Momentum Membangun Daerah

HARIANPOST-(Boalemo)- Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Boalemo ke-22, yang diperingati hari ini, Selasa (12/10), menjadi momentum bagi pemerintah daerah dan masyarakat untuk memajukan daerah.

Dengan mengangkat tema “Bangkit bersama dalam keragaman untuk Boalemo tangguh” menjadi suatu spirit bagi masyarakat untuk bangkit dari keterpurukan akibat penyebaran pandemi COVID-19.

“Diusia Boalemo yang Ke-22 tentunya dapat kita jadikan spirit untuk bangkit melawan virus Covid-19 yang hampir dua tahun menghambat pertumbuhan ekonomi masyarakat Boalemo,” kata PLT Bupati Anas Jusuf pada rapat istimewa peringatan HUT Boalemo ke-22, yang dilaksanakan di Pendopo Kantor Bupati.

Untuk bangkit dari keterpurukan itu, Anas menyadari pentingnya peran masyarakat agar terlibat aktif dalam pembangunan. Baik melalui pikiran maupun tindakan.

Karena itu ia mengajak masyarakat Boalemo untuk bersama-sama mengawal pemerintah daerah dalam melakukan pembangunan di Boalemo

“Untuk membangun daerah ini tentunya membutuhkan komitmen kita semua, olehnya saya mengajak mari bersama-sama kita mengawal pembangunan yang ada di kabupaten Boalemo,” ajaknya

Diperingatan HUT Boalemo Ke-22 itu Anas juga menekan kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) untuk lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Semangat para pejuang dalam pembentukan daerah ini harus kita hadirkan dalam diri kita. Agar kita senantiasa memiliki rasa penuh tanggungjawab dalam menjalankan amanah yang telah diberikan,” Pinta Anas Jusuf

News Feed