oleh

Peringati HUT Boalemo Ke-22, Komunitas Diving Boalemo Bentangkan Spanduk di Dasar Laut Pantai Bolihutuo

HARIANPOST (Boalemo)- Peringati hari ulang tahun (HUT) Boalemo Ke-22, komunitas diving Boalemo merayakannya dengan membentangkan spanduk bertuliskan HUT Boalemo di pantai Bolihutuo, Ahad (10/10), yang dihadiri plt Bupati Anas Jusuf.

Anas pun memberikan apresiasi kepada komunitas diving tersebut, karena turut mempromosikan keindahan bawah laut Boalemo.

Anas Jusuf mengatan bahwa pantai Bolihutuo menyimpan kekayaan alam yang sangat luar biasa. Sehingga dapat memberikan suasana tersendiri bagi para wisatawan.

“Kekayaan alam yang ada di pantai Bolihutuo dan sekitarnya tidak akan di ketahui masyarakat luas jika tidak ada yang mempromosikan,” kata Anas Jusuf

Selain itu, Boalemo juga kata dia memiliki banyak taman spot-spot wisata yang dapat menjadi pilihan bagi para wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam.

“Melalui kegiatan yang dilakukan oleh teman-teman diving di pantai Bolihutuo ini pastinya dapat mempromosikan keindahan alam yang ada di Boalemo sehingga bisa menarik perhatian para wisatawan untuk berkunjung di Boalemo,” ucap Anas Jusuf

Anas berharap melalui kegiatan yang dilakukan oleh komunitas diving di pantai Bolihutuo dalam rangka memperingati HUT Boalemo Ke-22 merupakan semangat baru dalam mengembangkan tempat wisata.

“Mudah-mudahan Covid-19 bisa cepat berlalu. Karena kita ingin bangkit dari keterpurukan di mana hampir dua tahun kita mengalami keterpurukan dalam melawan virus Covid-19. Sebab di mana-mana kita bisa melihat dampak dari Covid-19 terhadap perekonomian masyarakat,”harapnya

Pada kesempatan itu, Anas menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang bersama-sama mensukseskan pembentangan spanduk di dasar laut dalam rangka memperingati HUT Boalemo Ke-22.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada komunitas Diving Boalemo dan pencinta Diving dari Buol, Manado, Bonbol, Pohuwato dan Provinsi Gorontalo, dan semua pihak yang ikut terlibat mensukseskan kegiatan ini,”pungkasnya.

News Feed