oleh

Di Boalemo, Peserta Vaksinasi Dapatkan Doorprize

HARIANPOST-(Boalemo)- Puskesmas Paguyaman memiliki cara tersendiri untuk menarik minat masyarakat melakukan vaksinasi Covid-19.

Dimana Puskesmas Paguyaman melakukan terobosan dengan cara memberikan doorprize bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi.

Langkah puskesmas paguyaman menarik simpati masyarakat melakukan vaksinasi Covid-19 mendapatkan apresiasi dari pelaksana tugas Bupati Boalemo Anas Jusuf.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada teman teman Puskesmas Paguyaman yang dimotori oleh Kapus, dimana telah mengadakan doorprize untuk dibagikan kepada peserta vaksin” Ucap Anas Jusuf, Kamis (07/10)

Dirinya juga menyampaikan bahwa dari hasil doorprize salah satu ibu rumah tangga mendapat hadiah utama berupa mesin cuci disamping banyak hadiah lainnya yang telah disediakan oleh panitia pelaksana.

“Ini merupakan salah satu upaya dari teman-teman di Puskesmas dan Dikes untuk mendongkrak presentasi vaksin di kabupaten Boalemo” Ucapnya Lagi

Selain itu, Ans Jusuf juga mengucapkan terima kasih kepada salah seorang tokoh masyarakat Desa Wonggahu Roni Hilahapa, atas partisipasinya yang telah membagikan makanan secara cuma-cuma kepada masyarakat yang melakukan vaksinasi Covid-19.

“Atas nama Pemda menyampaikan terima kasih kepada Bapak Roni Hilahapa, yang sudah menyiapkan makan, minum ringan dan berat secara gratis pada pelaksanaan vaksin di Desa Wonggahu, trmksh juga kepada Asisten, pimpinan OPD, Dikes dan Nakes, serta semua pihak yang membantu termasuk Kepala Desa” Ucapnya

News Feed