oleh

Berhasil Raih Prestasi, Anas Jusuf Puji Keberhasilan Puskesmas Dulupi dan SMAN 1 Botumoito

HARIANPOST-(Boalemo)- Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf memuji prestasi yang berhasil diraih Puskesmas Dulupi dan SMAN 1 Botumoito.

Seperti diketahui, Puskesmas Dulupi ditetapkan sebagai terbaik II kategori pedesaan untuk fasilitas kesehatan tingkat pertama berprestasi Tingkat Provinsi Gorontalo Tahun 2021. Sementara SMAN 1 Botumoito meraih peringkat V (lima) dan mendapatkan penghargaan Wajah bahasa sekolah tingkat Nasional tahun 2021.

Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan bahwa prestasi yang diperoleh merupakan hasil kerja keras semua pihak yang turut terlibat dalam mengikuti tahapan-tahapan yang telah ditentukan.

“Kita merasa bersyukur dan bangga atas prestasi yang telah dipersembahkan SMAN I Botumoito secara nasional dan prestasi yang didapatkan Puskesmas Dulupi berskala provinsi Gorontalo. Prestasi ini bisa kita capai karena ada komitmen semua pihak yang benar-benar mau bekerja dan memberikan yang terbaik untuk daerah ini,” ucap Anas Jusuf, Rabu (06/10)

Prestasi yang telah diraih SMAN I Botumoito dan Puskesmas Dulupi ini kata Anas harus terus dipertahankan bahkan kata dia harus ditingkatkan lagi. Karena ini juga menjadi motivasi bagi semua sekolah maupun Puskesmas yang di kabupaten Boalemo.

“Selamat atas prestasi yang telah didapatkan, teruslah memberikan yang terbaik dan jadikan setiap prestasi sebagai motivasi diri agar kita terus memberikan yang lebih baik lagi untuk daerah ini khususnya masyarakat Boalemo,”ucap Anas Jusuf.

News Feed