oleh

Kesbangpol Boalemo Gelar Vaksinasi COVID-19

HARIANPOST-(Boalemo)- Pemerintah daerah Boalemo melalui Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) melaksanakan vaksinasi Covid-19.Kamis (23/9)

Kepala Kesbangpol Boalemo, Asni Abubakar Yusuf menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi COVID-19 ini merupakan langkah pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Agar masyarakat Boalemo dapat terhindar dari virus mematikan tersebut.

Sementara terkait pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Kesbangpol ini kata dia merupakan tindak lanjut dari permintaan Plt Bupati Anas Jusuf kepada pimpinan OPD.

“Pak Plt Bupati Boalemo terus menyampaikan agar OPD harus terlibat dalam mensukseskan program vaksinasi,”ucap Asni Abubakar

Dirinya juga menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi ini rencananya hanya dilakukan untuk ASN maupun tenaga honorer di Kesbangpol. Namun ternyata juga diikuti masyarakat umum.

“Sebelumnya saya berinisiatif melakukan vaksinasi Covid-19 di Kesbangpol karena masih ada 20 puluh lebih ASN dan tenaga honorer yang belum di vaksinasi, namun tadi ternyata juga ada dari masyarakat dan dari dinas lainnya mengikuti vaksinasi di Kesbangpol dengan jumlah keseluruhan 58 orang yang telah di vaksinasi Covid-19,”ucapnya Lagi.

Dan untuk itu mensukseskan program vaksinasi Covid-19 di Boalemo, Asni Abubakar Yusuf mengajak masyarakat Boalemo untuk turut terlibat dalam memutus matarantai COVID-19.

“Kita tidak perlu takut dengan vaksinasi Covid-19. Karena vaksinasi ini aman dan halal serta membentuk kekebalan tubuh dari penyebaran virus Covid-19,”ajaknya. (Uky