oleh

Sherman: Kepala Desa Memiliki Peran Penting Dalam Pelestarian Adat Gorontalo

HARIANPOST-(Boalemo)- Sekretaris daerah Boalemo, Sherman Moridu menyampaikan bahwa kepala Desa memiliki peran penting dalam mendukung pelestarian adat dan budaya.

“Alhamdulillah kegiatan ini dihadiri seluruh kepala desa di kecamatan Tilamuta, karena kepala desa merupakan ketua adat dalam desa tentunya bisa menjaga kelestarian adat dan budaya” Ucap Sherman Moridu saat menghadiri Sosialisasi adat dan budaya di BPU Kecamatan Tilamuta, Rabu (15/09)

Untuk itu, Sherman mengajak kepada seluruh kepala desa di Boalemo agar terus menjaga dan melestarikan adat dan budaya Gorontalo.

“Mari kita menjaga adat dan istiadat gorontalo, dan untuk menjaga itu membutuhkan komitmen semua kepala desa yang merupakan ketua adat dalam desa agar nilai-nilai adat dan budaya bisa terus kita jaga” Ajaknya

Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada TP.PKK Desa Se-kecamatan Tilamuta yang telah melaksanakan sosialisasi adat dan budaya gorontalo.

“Adat dan budaya gorontalo perlu kita lestarikan, untuk itu pemerintah daerah Boalemo menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas pelaksanaan kegiatan ini” Ucapnya.(Uky)

News Feed