oleh

Klub Bola Asal Pentadio Timur Berhasil Kalahkan AC Milan

HARIANPOST (Pohuwato)– Partai perempat final Republika Cup yang mempertemukan antara AC Milan dan Fortun FC Pentadio Timur, Selasa (14/9) tadi, berlangsung sengit.

Sejak babak pertama dimulai, AC Milan terlihat aktif melancarkan serangan yang membuat pemain Fortun FC Pentadio Timur kelabakan. Alhasil pada menit ke-17, AC Milan berhasil membobol kiper Fortun FC Pentadio Timur.Tak puas dengan skor tersebut, AC Milan pun terus memainkan pola permainan yang sulit ditebak oleh pemain Fortun FC Pentadio Timur, dan membuat kiper lawan kembali kebobolan.

Tertinggal 2 : 0 dari AC Milan,membuat pemain Fortun FC Pentadio Timur harus bekerja keras dan berupaya mengendalikan permainan. Hasilnya sebelum babak pertama berakhir, Fortun FC Pentadio Timur bisa memperkecil ketinggalan. Pada babak pertama ini, AC Milan unggul 2 : 1 atas Fortun FC Pentadio Timur.

Di babak kedua, pemain Fortun FC Pentadio Timur berupaya mengejar ketinggalan. Jual-beli serangan pun terus dilakukan oleh kedua tim, demi meraih satu tiket menuju final. Namun Fortun FC Pentadio Timur tak ingin takluk dari lawannya AC Milan, dan berhasil menyamakan skor menjadi 2 : 2 setelah striker, Faisal Hasania, berhasil menggocek pemain belakang AC Milan.

Pada akhir babak kedua ini, pemain Fortune FC Pentadio Timur masih terus aktif melancarkan serangan. Serangan bertubi-tubi yang dilakukan itu akhirnya kembali membuahkan hasil setelah Faisal Hasania mencetak gol dengan tendangan dari luar kotak finalti. Menang 3 : 2 atas AC Milan, memastikan Fortune FC Pentadio Timur memegang satu tiket menuju final.

Fortune FC Pentadio Timur pun tinggal menunggu dari pertandingan besok yang akan mempertemukan antara Juventus dan Garuda.(Fai)

News Feed