oleh

682 Tenaga Honorer Kabupaten Boalamo Ikuti Seleksi PPPK

HARIANPOST-(Boalemo)- Sebanyakk 682 tenaga honorer di lingkungan pemerintah Kabupaten Boalemo Boalemo mengikuti pelaksanaan ujian kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dengan sistem Computer Assited Tes (CAT).

Pelaksanaan ujian seleksi ini dipantau oleh
Plt Bupati Anas Jusuf. Dia menyampaikan, bahwa pelaksanaan seleksi pegawai pemerintah dengan sistem perjanjian kerja merupakan langkah awal pada tahapan seleksi yang harus diikuti oleh semua peserta.

“Ini merupakan tahapan seleksi bagi calon PPPK, untuk itu kepada peserta PPPK dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya sehingga bisa mendapatkan nilai yang sangat memuaskan bagi semua calon PPPK,” ucap Anas Jusuf saat meninjau pelaksanaan ujian seleksi PPPK di SMKN Tilamuta.

Anas pun berharap bagi peserta PPPK yang nantinya dinyatakan lulus untuk bisa bekerja dengan penuh tanggungjawab dalam membantu pemerintah daerah melayani masyarakat Boalemo.

“Tentunya bagi calon PPPK yang dinyatakan lulus agar bisa memberikan dedikasi tinggi dan loyalitas dalam menjalankan tugasnya dengan baik, dan terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” Harapnya.(D.01)

News Feed