oleh

Sekda Pohuwato Minta ASN Tingkatkan Kedisiplinan

HARIANPOST (Pohuwato)– Sekretaris Daerah Kabupaten Pohuwato, Iskandar Datau, menegaskan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pohuwato untuk meningkatkan disiplin dan kinerja dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat.

Hal ini disampaikan Iskandar saat memimpin apel pagi di lingkungan sekretariat daerah (Setda) yang diikuti oleh seluruh pejabat dan staf Setda Pohuwato. Selasa (14/9).

Panglima ASN Pohuwato yang belum lama menjabat itu menyampaikan, untuk mendorong kedisiplinan ASN, pihaknya akan rutin menggelar apel pagi dan sore pada setiap hari kerja.

“Apel pagi di lingkungan setda mulai dirutinkan setiap pagi di hari kerja serta apel sore diakhir pekan. Apel ini tentu bertujuan untuk meningkatkan disiplin pegawai dan juga untuk mengontrol kehadiran dari seluruh pegawai termasuk sopir dan Cleaning service (CS),”ujar Iskandar saat memimpin apel.

Siring dengan hal tersebut, Iskandar memerintahkan Kepala Sub bagian (Kasubag) Kepegawaian untuk mengontrol kehadiran pegawai pemerintahan lewat pelaksanaan apel.

“Saya minta kasubag kepegawaian dapat mengontrol kehadiran para pegawai lewat apel seperti ini,”tegasnya

Tidak hanya menegaskan soal kedisiplinan, pada apel tersebut dirinya juga mengajak ASN, sopir dan CS untuk turut andil melakukan vaksinasi COVID-19, guna mencegah terjadinya penyebaran pandemi COVID-19 di Kabupaten Pohuwato.

“seluruh ASN baik itu pejabat maupun staf, termasuk CS dan sopir untuk sama-sama melakukan vaksin, karena di samping menjaga kesehatan di masa pandemi covid-19 juga vaksin merupakan anjuran dari pemerintah. Bagi yang belum tervaksin, kiranya partisipasi dan kebersamaan sangat diharapkan,”harap Sekda Pohuwato Iskandar Datau. (D.01)

News Feed