oleh

Resmi Dilantik, Ini Pesan MN.Fikram AZ.Salilama Kepada Pengurus KONI Kabupaten Gorontalo

HARIANPOST (KABGOR)- Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Goronto MN. Fikram AZ. Salilama selalu mengingatkan kepada Pengurus Kabupaten dan Kota untuk membantu pemerintah daerah dalam melahirkan atlet-atlet yang bisa membawa nama baik daerah di kancah Nasional.

Hal serupa juga kembali diingatkan Fikram saat melantik pengurus KONI Kabupaten Gorontalo masa bakti 2021-2025, Sabtu (11/9) kemarin di salah satu rumah makan di Llimboto.

Fikram yang juga Anggota DPRD Provinsi Goronto dari partai Golkar itu mengingatkan kepada Ketua KONI Kabupaten Gorontalo yang baru dilantik, Dr. Irawan Huntoyungo,untuk melaksanakan tugas KONi sebagaimana yang tertuang pada pasal 5 Anggaran dasar anggaran rumah tangga (AD/ART) KONI.

“Sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga KONI pasal 5. Salah satu tugas koni adalah membantu pemerintah,bukan membantah pemerintah,kalau pasal lima itu ditafsirkan membantah pemerintah pasti semua program-program koni tdk akan jalan,” ucap MN Fikram

Seiring dengan hal itu, Fikram berharap agar pengurus KONI yang baru dilantik dapat melahirkan atlet-atlet yang siap bersaing dan membawa nama baik Provinsi Gorontalo ke depan.

“Olehnya saya berharap setelah dilantik kepengurusan baru KONI Kabupaten Gorontalo, bisa membantu pemerintah di bidang olahraga,”harapnya (D.01)

News Feed