oleh

Esi Kota Gorontalo Siap Gelar Tournamen Bagi Para Gamers

-BERITA-208 views

HARIANPOST (Kota Gorontalo)– Guna mendukung atlet-atlet Esport Kota Gorontalo, Esi Kota Gorontalo dalam waktu dekat akan menggelar tournamen bagi tim-tim Esport yang telah terdaftar dalam Esi Kota Gorontalo.

Ketua Esi Kota Gorontalo, Fachrudin Salilama mengatakan, pada tournamen yang rencananya digelar Oktober 2021 itu, akan mempertandingkan tim-tim pada divisi free fire, Mobile legends, PUBG dan Efootball PES 2021.

“Kegiatan ini dilaksanakan dua tahun sekali, agar atlit-atlit Esport punya tournamen kompetitif untuk bisa mengembangkan bakatnya,”ucapnya kepada Harianpost.id, Ahad (12/9)

Sesuai rencana kata Fachrudin, tournamen bergengsi itu akan dilaksanakan bulan oktober mendatang. Saat ini kata dia, pihaknya sedang mematangkan persiapan kegiatan tersebut dengan pengurus Esi Kota Gorontalo.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan tournamen kompetitif buat teman-teman yang mempunyai bakat di bidang gamers khususnya di kota Gorontalo,”Kata Fachrudin

“Tournamen ini tidak dibuka untuk ukum, akan tetapi tim-tim boleh diikutkan apabila sudah terdaftar di Esi Kota Gorontalo,”tandasnya (Fai)

News Feed