oleh

2.400 KPM di Popayato Serumpun Terima Bantuan BLP3G

HARIANPOST (POHUWATO)– Sebanyak 2.400 keluarga penerima manfaat (KPM) di Kecamatan Popayato Timur, Popayato dan Popayato Barat terima bantuan langsung pangan pemerintah Provinsi gorontalo (BLP3G).

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, dengan di dampingi Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato pada program NKRI peduli. Kamis (09/9).

Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga pun menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo yang terus memberikan perhatian kepada masyarakat Pohuwato.

“Program ini selama 9 tahun dari sejak awal periode pertama NKRI peduli, ini sudah dicanangkan dan direalisasikan bantuan kepada masyarakat. Untuk itu disisa kepemimpinan Gubernur, atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Pohuwato menyampaikan terimakasih,”ucap Bupati Saipul Mbuinga

Selain menyerahkan bantuan BLP3G, Pemerintah Provinsi Gorontalo bersama Pemerintah Kabupaten Pohuwato juga menyerahkan bantuan untuk tempat ibadah.

Yakni bantuan Rp 5 juta untuk pembangunan musholla Al- Ikhlas di Desa Milangodaa,bantuan Rp 7.5 juta untuk GPIG Wilayah X Popayato, Desa Kelapa Lima serta bantuan Rp. 5 juta untuk gereja Pantekosta Desa Londoun. (D.01)

News Feed