oleh

16 Tim Esport Bersaing Ketat Untuk Mewakili Gorontalo di PON Papua

HARIANPOST (Olahraga)- Esport Indonesia (ESI) Provinsi Gorontalo mulai melakukan seleksi daerah (Selekda) bagi calon atlet yang akan mengikuti pekan olahraga Nasional (PON) Papua.

Dalam Seleksi yang dilaksanakan di Bapppeda Provinsi Gorontalo itu, 16 tim Esport terbaik di Gorontalo bersaing ketat pada seleksi game online divisi Mobile legends dan Free fire.Sabtu (28/08).

Penanggungjawab Selekda, Ramlan Watson Buhungo menyampaikan Selekda yang dilaksanakan hari ini untuk menjaring atlet yang akan mewakili Gorontalo pada PON Papua.

“Kebetulan tim yang berpartisipasi atau mendaftar hanya 16 tim. Hanya tim yang terbaiklah yang akan mewakili Provinsi Gorontalo,” ucap Ramlan

Melalui Selekda ini dia berharap agar ke depan para tim Esport Gorontalo untuk terus melatih mental dan skil, supaya Gorontalo kata dia memiliki atlet yang siap bersaing dengan atlet Esport dari daerah lain.

“Esport Indonesia Gorontalo (Esi) lebih melatih mental kita, tidak hanya skil menjalankan game ini, tapi harus mempersiapkan juga mental diri, sehingga atlet kita siap bersaing dengan siapapun dan dalam kompetisi apapun,”tandasnya. (Fai)