oleh

Diduga Menguasai 40 Kilogram Narkoba, Dua Orang Berhasil Ditangkap

HARIANPOST-(Nasional)- Diduga mereka menguasai 40 kilogram narkoba. Dua orang berhasil ditangkap tanpa perlawanan oleh Direktorat Resnarkoba Polda Sulsel.

Saat mereka digiring ke posko polisi, salah satu dari mereka tak berdaya digiring polisi dalam keadaan celana yang tengah basah.

Entah air apa yang membuat celana pria yang diduga pelaku penyalahgunaan narkoba itu basah, hingga tiba di posko untuk diinterogasi lebih lanjut.

Kendati demikian, polisi masih mengembangkan penangkapan barang haram berjumlah besarnya ini, apakah ada tidaknya pelaku lain dalam kasus ini.

Dua orang itu tiba di posko Ditnarkoba Polda Sulsel menggunakan satu unit mobil lalu keluar dengan kondisi kedua tangan terborgol, dan kepala yang tertutup kain merah pukul 20.40 WITA.

Dilansir dari fajar.oc.id Mereka digiring masuk ke posko sembari polisi membawa dua unit koper yang diduga berisi barang haram tersebut. Informasi yang beredar di kalangan jurnalis, berat barang terlarang itu sekitar 40 kilogram.

Ada pengungkapan besar. Besok (rilis) di Polda Sulsel puluhan kilogram akan dirilis oleh Kapolda. Bersama tersangkanya,” kata Direktur Res Narkoba Polda Sulsel, Kombes Pol La Ode Aries Elfatar kepada wartawan.

Selepas turun dari mobil dan dimasukkan ke ruang depan posko, para pelaku yang saat ini belum diketahui identitasnya digiring naik ke lantai dua posko tersebut.

Pihak kepolisian masih enggan bicara lebih jauh, soal penangkapannya itu. Pihaknya juga masih mengembangkan jaringan kasus barang haram yang berjumlah besar tersebut.

News Feed