oleh

Gelar Reses di Desa Tenilo, Eka Putra Serap Aspirasi Para Nelayan

HARIANPOST-(Boalemo)- Meskipun saat ini masih ditengah pandemi Covid-19. Tak menyurutkan semangat Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho untuk menyapa langsung masyarakat, guna mendengarkan keluh kesah masyarakat Desa Tenilo.

Sebelumnya pada Selasa (24/08) Kemarin Eka Putra Noho melaksanakan reses masa persidangan III di Desa Mohungo, dan tadi Rabu (25/08) kembali menyerap aspirasi masyarakat Desa Tenilo.

Pada reses yang dilakukan di Desa Tenilo kata Ketua DPRD Boalemo itu. Banyak yang menjadi aspirasi masyarakat terutama para nelayan.

“Kita ketahui bersama masyarakat Desa Tenilo sebagian besar sebagai para nelayan. Dan tadi mereka sudah menyampaikan apa yang menjadi aspirasi mereka, dan aspirasi merupakan amanah bagi saya untuk disampaikan kepada pemerintah daerah Boalemo” Kata Eka Putra Noho.

Dihadapan masyarakat Desa Tenilo, Eka Putra menyampaikan permohonan maaf karena semua aspirasi yang disampaikan tidak sepenuhnya terakomodir oleh pemerintah daerah, namun akan dilanjutkan pada tahun berikutnya.

“Perlu saya sampaikan bahwa aspirasi yang disampaikan pada hari ini tidak semuanya dapat dipenuhi oleh pemerintah daerah. Mana yang sifatnya sudah mendesak maka itu yang akan diprioritaskan oleh pemerintah daerah Boalemo” Ucap Eka Putra

Terakhir Politisi PDI-Pejuangan itu, mengajak masyarakat mendukung upaya pemerintah melaksanakan vaksinasi Covid-19.

“Mari kita dukung pemerintah dengan melakukan vaksinasi. Sehingga kita semua bisa terhindar dari penyebaran virus Covid-19” Pungkasnya.

News Feed