oleh

Ketum PPP : Demokrasi Bukanlah Alat Untuk Mencaci Maki

HARIANPOST-(Nasional)- Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Manoarfa mengatakan bahwa saat ini banyak yang salah mengartikan kebebasan demokrasi di Indonesia.

Karena menurut Suharso demokrasi bukanlah alat untuk melakukan caci maki antara masyarakat. Demokrasi adalah istrumen untuk saling mendukung dan memberikan manfaat.

“Demokrasi bukanlah alat untuk memecah belah, demokrasi bukan alat untuk mencaci, membenci, demokrasi wajib dijadikan instrumen untuk saling mendukung, memuliakan dan saling membesarkan dengan berlomba-lomba menebar manfaat dan kemaslahatan bagi sesama dan semesta,” ujar Suharso dalam pidato kebangsaan secara virtual di YouTube CSIS, Jumat (20/8). Dikutip dari fajar.co.id

Untuk itu, dirinya menyampaikan bahwa PPP telah berkomitmen dalam memberikan nilai-nilai dari demokrasi itu sendiri, sehingga tidak menimbulkan kesalahpahaman dalam memahami arti demokrasi.

“PPP memikul tugas sejarah bersama seluruh unsur kebangsaan yang terpanggil untuk membuktikan bahwa demokrasi adalah instrumen atau tata cara untuk berlomba lomba mewujudkan kebaikan dan kebajikan,” Ucapnya.

News Feed