oleh

Pemkab Boalemo Laksanakan Multi Stakeholder Forum

HARIANPOST-(Boalemo) Pemerintah daerah Boalemo melalui Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (BAPPEDA) Boalemo bekerja sama dengan Tim koordinasi NSLIC/NSLRED melaksanakan pertemuan dengan Multi Stakeholder Forum (MSF) tingkat Kabupaten Boalemo, di Aula BPU Kecamatan Wonosari, Kamis (19/08).

Sekda Boalemo DR. Sherman Moridu MM, yang hadir sekaligus membuka kegiatan tersebut berharap pertemuan koordinasi multi stakeholder forum dapat melahirkan rekomendasi untuk pemerintah daerah Boalemo.

“Dalam forum ini kami berharap bisa melahirkan berupa tanggapan masukan tantangan dan saran untuk memaksimalkan produksi hasil pertanian,potensi desa yang dikembangkan Bumdes,peningkatan ekonomi desa berdasarkan potensi desa itu sendiri,”harap Panglima ASN Boalemo.

Sebab menurut Sherman Moridu hasil dari pertemuan koordinasi multi stakeholder nanti akan menjadi rujukan pemerintah daerah Boalemo dalam meningkatkan perekonomian masyarakat boalemo.

“Pelaksanaan koordinasi multi stakeholder forum ini sangat penting, karena nantinya hasil dari pertemuan ini menjadi panduan bagi pemerintah dalam menggerakkan perekonomian di kabupaten Boalemo” Tuturnya

Untuk diketahui kegiatan ini juga dihadiri camat wonosari,kadis pertanian,perwakilan majelis ekonomi Boalemo,Bumdes tri rukun,Bumdes tanjung harapan,dan perwakilan BKAD.(Uky)