oleh

Bawa Aspirasi Masyarakat, Suharsi Igirisa Temui Kadis PU Provinsi

HARIANPOST (POHUWATO)- Temui Kepala Dinas PU Provinsi Gorontalo, Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa Sampaikan keluhan masyarakat ihwal penguatan tebing, normalisasi sungai dan perbaikan ruas jalan yang menjadi kewenangan PU provinsi Gorontalo.

“Alhamdulillah kami sudah mendengar informasi dari PU Provinsi, bahwa sebagian apa yang kami sampaikan sudah dalam perencanaan untuk tahun depan dan bahkan sudah masuk dalam alokasi anggaran untuk tahun depan,” ungkap Suharsi usai bertemu Kepala Dinas PU Provinsi Gorontalo, dengan di dampingi Kadis PU Pohuwato, Camat Paguat dan Dengilo, Jum’at (13/08).

Sementara Khusus perbaikan jalan di Kecamatan Wanggarasi dan Taluditi kata Suharsi, sudah masuk dalam dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Provinsi Gorontalo, Kurang lebih Rp 33 Miliar.

“untuk jalan Kecamatan Duhiadaa dan desa Imbodu Kecamatan Randangan, Pemeliharaan Rp 1,8 Miliyar Serta untuk Pintu Klep desa Mootilango kecamatan Duhiadaa teralokasi anggaran Rp 4 miliar untuk perbaikan,”ungkapnya lagi

Dia berharap berbagai aspirasi masyarakat Pohuwato yang telah disampaikan itu dapat segera direalisasikan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo.

“Mudah-mudahan anggaran yang di sampaikan dapat menjawab keluhan dan aspirasi masyarakat. Tentunya kami selaku Pemerintah daerah Kabupaten Pohuwato sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih pada Bapak Gubernur bersama PU Provinsi Gorontalo,”ucap Suharsi Igirisa (d.01)