oleh

HUT RI Ke-76, Anas Jusuf Harap Paskibra Boalemo Tunaikan Tugasnya Dengan Baik

HARIANPOST-(Boalemo)– Sambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-76, Pemerintah Kabupaten Boalemo mulai mempersiapkan pasukan pengibar bendera (Paskibra) yang akan bertugas mengibarkan bendera pada 17 Agustus 2021 nanti.

Seluruh peserta paskibra itu, saat ini tengah menjalani pendidikan dan pelatihan (Diklat), guna suksesnya proses pengibaran bendera nanti. PLT Bupati Boalemo Anas Jusuf pun turut memberikan suport kepada peserta paskibra, dan berharap mereka dapat menjalankan tugas mulia itu dengan baik.

Apalagi kata Anas, 17 Agustus merupakan hari bersejarah bagi Bangsa Indonesia. Dan merupakan momentum untuk merenungi perjuangan para pahlawan Indonesia dalam melawan penjajah.

“Dari sekian banyak siswa SMA yang mengikuti seleksi calon paskibra kalian yang terpilih, tentunya untuk ketahap ini tidaklah mudah, membutuhkan semangat dan kerja keras dari adik-adik paskibra,” ucap Anas saat membuka upacara Diklat paskibra kabupaten Boalemo, di Grand Amalia Hotel, Kamis (05/08)

Anas meminta kepada paskibra kabupaten Boalemo tahun 2021, untuk bersungguh-sungguh mengikuti proses diklat paskibra, yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah Boalemo itu.

“Dalam proses diklat paskibra ini, tolong di ikuti dengan baik dari adik-adik paskibra, sehingga pada saat pengibaran bendera, paskibra benar-benar bisa menjalankan tugasnya dengan penuh tanggungjawab,” Pinta Anas (Uky).