oleh

Syarif Sebut Iwan Adam Semakin Matang Dalam Berpolitik

HARIANPOST (POLITIK)– Setelah resmi menjabat ketua DPD Nasdem Pohuwato, Iwan Adam temui Bupati Pohuwato dua periode sekaligus mantan pimpinannya di DPD dua Golkar Pohuwato, Syarif Mbuinga, Senin (02/08) di kediaman pribadinya di Desa Marisa Selatan.

Pertemuan tersebut menjadi pertemuan perdana antara Iwan dan Syarif pasca dilaksanakannya pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pohuwato tahun 2020.

Meskipun Iwan Adam kini telah memilih hijrah ke Nasdem, namun bagi Syarif, Iwan tetaplah kadernya yang memiliki tujuan mulia untuk membangun Pohuwato. Bahkan, Syarif memuji sikap politik yang ditunjukan Iwan Adam.

” Saya memberikan penilaian secara khusus, beliau (Iwan Adam) semakin matang dan dewasa dalam berpolitik,” ungkap Syarif

Dalam berpolitik kata Syarif, Selalu ada pilihan. Dengan pilihan politik ini justru membentuk karakter politisi, menjadi politisi yang dewasa dan matang. Pesan inilah yang disampaikan Syarif kepada Iwan, dan berharap Iwan akan semakin sukses dalam karir politiknya.

“Pilihan politik bukanlah sesuatu yang menarik mundur bagi kita, justru pilihan ini mendorong kita untuk mencapai sebuah misi politik ke depan,” pesan Syarif ke Iwan Adam

Sementara Iwan Adam mengatakan, tujuannya bertemu Syarif Mbuinga adalah untuk mempererat silaturahmi dalam membangun Pohuwato.

“Sebagai ketua Nasdem Pohuwato, saya berharap hubungan politik di Kabupaten Pohuwato bisa terjalin dengan baik, untuk membangun Pohuwato,”ucap Iwan Adam. (D.01)

 

News Feed