oleh

Serahkan Sertifikat Tanah, Wabup Suharsi Igirisa Sampaikan Ini

HARIANPOST (POHUWATO)- Wakil Bupati Kabupaten Pohuwato, Suharsi Igirisa, kembali menyerahkan setipikat tanah. Kali ini, Rabu (28/07), Suharsi menyerahkan sertipikat tanah kepada masyarakat di Kecamatan Popayato.

Suharsi Igirisa menyampaikan harapannya kepada masyarakat yang telah menerima sertipikat tanah agar menjaga dan menyimpan sertipikat tersebut dengan baik. Sebab menurut Suharsi, manfaat sertipikat tanah adalah untuk memperkuat hak milik tentang legalitas dalam permasalahan hukum nanti.

“Ini adalah sebagai wujud program dan pelayanan kami sebagai pemerintah daerah kepada masyarakat,”ungkap Suharsi saat menyerahkan sertipikat. Pada penyerahan itu dirinya di dampingi Kepala badan pertanahan, Asisten perekonomian, Kepala dinas perumahan dan pemukiman, kepala dinas Komunikasi dan informatika, Camat Popayato, kepala desa Popayato.

Di samping itu, Kepada masyarakat Suharsi menyampaikan bahwa ke depan Kecamatan Popayato group akan semakin mudah mengakses jaringan internet.

Lantaran saat ini, Pemerintah Kabupaten Pohuwato melalui dinas Kominfo telah melakukan kerjasama dengan pihak pengembangan IT.

“Semoga dengan kerjasama ini masyarakat di Popayato serumpun akan semakin mudah mengakses internet, kita doakan semoga ini segera rampung,” harap Suharsi.

Tidak hanya itu, Suharsi juga mengatakan dalam waktu dekat Pemerintah akan menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak penyebaran pandemi COVID-19.

“Dalam menghadapi pandemi COVID-19, insya Allah besok akan disalurkan bantuan sembako kepada masyarakat oleh pemerintah daerah lewat dinas sosial. Terakhir saya berharap agar kiranya masyarakat dapat mentaati protokol kesehatan dengan mencuci tangan, pakai masker, jaga jarak dan jangan berkerumun agar kita terhindar dari virus mematikan ini,”tutup Suharsi (d.01)