oleh

Bank SulutGo Serahkan Bantuan CSR Ke Pemkab Boalemo

HARIANPOST-(Boalemo)-Pemerintah Kabupaten Boalemo menerima bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) dari Bank Sulutgo (BSG) Cabang Tilamuta sebesar Rp. 1.424.000.000.

Bantuan CSR tersebut diserahkan langsung oleh Pimpinan BSG Tilamuta Mareyke Kamaru, kepada Ketua Asistensi Pengelolah CSR Pemerintah Kabupaten Boalemo Drs.Taufik Kumali,MM yang disaksikan Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si, Selasa (27/07) di rumah jabatan PLT Bupati Boalemo.

Pada kesempatan itu,Ketua Asistensi Pengelolah CSR Pemerintah Kabupaten Boalemo Taufik Kumali menyampaikan bahwa bantuan CSR ini merupakan bantuan rutinitas setiap tahun yang diserahkan BSG kepada Pemerintah Kabupaten Boalemo

“Dimana bantuan CSR ini diterima Pemerintah Kabupaten Boalemo yang diperuntuhkan untuk masyarakat yang diberikan dalam bentuk bantuan sosial seperti Bantuan UMKM,Bantuan Pendidikan,Bantuan tempat Peribadatan dan bantuan Fasilitas Umum lainnya,”ucapnya

Sementara Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan bahwa Bantuan CSR ini merupakan kontribusi BSG kepada Pemerintah Kabupaten Boalemo terhadap Pembangunan dengan memberikan manfaat ekonomi,Sosial dan lingkungan.

“Sehingga itu, saya berharap kepada Pengelolah CSR pemerintah Kabupaten Boalemo,agar bantuan ini dikelolah sesuai peruntukannya,”harap Anas Jusuf.(Humas/HP)

News Feed