oleh

Hadiri Rakerda, Anas Sampaikan Apresiasi Kepada TP-PKK Boalemo

HARIANPOST (Boalemo)- Tim penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupeten Boalemo terus melakukan upaya maksimal dalam menyukseskan program-program TP-PKK.

Berbagai program TP-PKK telah dilaksanakan dengan baik. Namun meskipun demikian, TP-PKK Boalemo diharapkan tidak berpuas diri dan terus melahirkan program baru. Hal itu ditegaskan Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf saat membuka rapat kerja Daerah (Rakerda)TP-PKK yang dilaksanakan di salah satu hotel di Boalemo, Jum’at (23/07).

Rakerda tersebut turut dihadiri ketua TP.PKK Kabupaten Boalemo, Lisna Mohi,Kepala Dinas Sosial dan PMD, Mondru Mopangga,kepala DP2KBP3A Robert Pauweni dan Ketua-ketua PKK Kecamatan dan pengurus se-Kab.Boalemo.

Anas pun memberikan apresiasi kepada pengurus PKK Boalemo yang telah melaksanakan rakerda. Lewat rakerda ini, Anas meminta seluruh program-program kegiatan yang telah dilaksanakan harus dievaluasi.

“Kemudian juga terkait dengan isu-isu strategis yang dilaksanakan yaitu penanganan covid-19,Penurunan angka stunting dan penguatan ekonomi bagi masyarakat,”ucap Anas

Selain itu, juga menyampaikan selamat kepada TP-PKK desa-desa dan kecamatan yang telah mendapat juara di berbagai lomba yang dilaksanakan di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun di tingkat Nasional.

“Tentu hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita,bahwa Boalemo ini selalu berada dijajaran pemenang lomba di tingkat Nasional. Jadi prestasi ini wajib untuk di pertahankan, kalau perlu di tingkatkan. Bahkan bulan kemarin desa Limbato mewakili Boalemo dalam lomba PHBS tingkat Nasional, ini menandakan bahwa masyarakat kita, semakin lama semakin sadar akan pentingnya gerakan hidup bersih dan sehat.oleh sebab itu,saya berharap kepada tim Penggerak PKK agar mempertahankan prestasi-prestasi yang pernah di raih,baik di tingkat Kabupaten,Provinsi maupun tingkat Nasional,”harap Anas (Humas/HP).

News Feed