oleh

Pembelian Hewan Qurban, Pemkab Boalemo Terima Bantuan Dari PT. AAS

HARIANPOST-(Boalemo)- PLT. Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan bahwa pemerintah daerah Boalemo menerima bantuan uang tunai 100 Juta dari PT. Argo Arta Surya untuk pembelian hewan qurban idul Adha 1442 H.

“Alhamdulillah pemerintah daerah menerima bantuan uang sejumlah 100 juta untuk pembelian sapi qurban dari PT Argo Arta surya yang langsung diserahkan ke bagian kesra” Ucap Anas Jusuf, Senin (19/07)

Penyerahan bantuan berupa uang tunai tersebut, kata Anas merupakan bentuk kepedulian perusahaan PT. Argo Arta Surya terhadap masyarakat Boalemo.

“Atas nama pemerintah daerah Boalemo, kami menyampaikan terimakasih kepada perusahaan PT. AAS yang telah memberikan bantuan untuk pembelian hewan qurban, dan ini semua merupakan wujud kepedulian sosial dari perusahaan” Kata Anas Jusuf

Sementara Kabag kesra Setda Boalemo, Suleman Mutadji mengatakan, terkait bantuan dari PT. Argo Arta Surya bagian kesra sudah menindaklanjuti dengan melakukan pembelian sapi qurban.

“Untuk bantuan itu, sudah di belikan sapi qurban sejumlah 8 ekor sapi, 4 ekor untuk kecamatan Paguyaman, 1 ekor untuk kecamatan Mananggu, 1 ekor untuk kecamatan Botumoito, 1 ekor untuk kecamatan wonosari, dan 1 ekornya untuk kecamatan Paguyaman pantai” Kata Suleman Mutadji.(HP)

News Feed