oleh

Kejari Boalemo FC Kalahkan Jurnalis Boalemo FC Dengan Skor Telak

HARIANPOST (BOALEMO)- Tim sepak bola Kejaksaan Negeri Boalemo FC berhasil menang dengan skor telak 7 : 2 atas lawannya Jurnalis Boalemo FC, pada laga yang digelar sore tadi, Ahad (18/07) di lapangan Desa Modelomo.

Kemenangan tersebut menjadi kado manis yang dipersembahkan Kejaksaan Negeri Boalemo di Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-61 sekaligus HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini yang XXI.

Di babak pertama, sejak menit awal, tim Kejaksaan Negeri Boalemo (Kejari) aktif melancarkan serangan kepada lawannya. Alhasil pada menit ke sepeluh, tim Kejari berhasil membobol kiper jurnalis Boalemo. Tak puas dengan skor tersebut, tim Kejari kembali membobol kiper jurnalis Boalemo.

Serangan demi serangan terus dilakukan tim Kejari, hingga akhirnya tim Kejari berhasil unggul 4 : 0 dibabak pertama. Memasuki babak kedua, pemain dari Jurnalis Boalemo FC yang dipimpin oleh Nanang Syawal mengubah pola permainan, sehingga di menit kelima belas berhasil membobol pertahanan Tim Kejaksaan Negeri Boalemo. Skor menjadi 4-1.

Namun perubahan pola permainan yang dilakukan Jurnalis Boalemo FC tidak membuat pertahankan Kejari goyah. Justru sebaliknya, serangan demi serangan masih terus dilakukan.Dan hasilnya tim Kejari berhasil menang gol, 7 : 2 atas jurnalis Boalemo FC.

Kepala kejaksaan Negeri Boalemo, Ahmad Muchlis, S.H, M.H mengatakan, pelaksanaan pertandingan sepak bola antara Kejaksaan Negeri Boalemo dan Jurnalis Boalemo FC ini dalam rangka membangun hubungan silaturahmi antara wartawan dan kejaksaan.

“Kegiatan ini semata-mata membangun silaturahmi antara wartawan dan kejaksaan Negeri Boalemo, menang dan kalah merupakan hal yang biasa dalam pertandingan, namun yang terpenting bagaimana hubungan silaturahmi terus terjaga,” Kata Ahmad.(HP)

News Feed