oleh

Tenaga Kesehatan Merupakan Ujung Tombak Pencegahan Virus Covid-19

HARIANPOST-(Boalemo)- Tenaga kesehatan menjadi ujung tombak pemerintah, dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, yang hingga saat ini masih belum berakhir. Apalagi dengan munculnya lagi varian baru.

Seiring dengan hal itu, PLT Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan, bahwa untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19. Tenaga kesehatan telah memberikan yang terbaik dalam penanganan virus Corona.

“Walaupun di tengah pandemi seperti ini, kita di Provinsi Gorontalo masih tetap bersyukur, karena situasinya tidak seperti yang dialami saudara-saudara kita yang ada di Jawa, Bali dan Sumatera” Ucap Anas Jusuf saat membuka Workshop Pemahaman Standar instrumen akreditas Puskesmas tingkat Kabupaten Boalemo, di Ballroom Hotel Grand Q Kota Gorontalo, Sabtu (17/07)

Lebih lanjut Anas mengatakan, dimana dirinya sering melihat secara langsung tugas tenaga kesehatan di lapangan dalam melaksanakan vaksinasi covid 19.

“Terima kasih atas semua upaya dan kinerja yang Bapak ibu persembahkan untuk Kabupaten Boalemo. Memang untuk menjadi seorang tenaga kesehatan di butuhkan sifat yang yang sabar dan ikhlas” Kata Anas Jusuf.(Humas/HP)

News Feed