oleh

Anas Minta Puskesmas Yang Masih Berkategori Dasar Melakukan Perubahan

HARIANPOST-(Boalemo)- Pemerintah daerah Boalemo, melalui dinas kesehatan melaksanakan Workshop Pemahaman Standar instrumen akreditas Puskesmas tingkat Kabupaten Boalemo, di Ballroom Hotel Grand Q Kota Gorontalo, Sabtu (17/07)

Pada kesempatan itu, PLT Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan, bahwa pelaksanaan workshop pemahaman standar instrumen akreditasi puskesmas, merupakan suatu kegiatan yang memberikan pengetahuan kepada masing-masing kepala puskesmas dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab.

“Kenapa di adakan Workshop dan Akreditas Puskesmas, agar kita benar-benar memahami apa yang harus dilakukan dalam menjalankan roda organisasi yang ada di dalam puskesmas. Maka dengan ada workshop ini bisa memberikan lagi penguatan bagi kepala puskesmas” Ucap Anas Jusuf

Dan untuk puskesmas yang masih berkategori dasar, Anas meminta agar terus berkerja dengan baik, terutama dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Boalemo.

“Tadi di sampaikan Kadis Kesehatan kepada saya, masih ada beberapa puskesmas yang berkategori dasar, untuk itu kepada kepala puskesmas tetap bersemangat dan bermotivasi untuk melakukan perubahan-perubahan” Pinta Anas.(Humas/HP)

News Feed