oleh

Pemkab Boalemo Serahkan Mobil Operasional Kepada Bawaslu

HARIANPOST-(Boalemo)- Untuk mendukung operasional Badan Pengawasan Pemilu (BAWASLU) Kabupaten Boalemo, Pemerintah Kabupaten Boalemo menyerahkan hak pinjam pakai satu unit mobil, yang di serahkan langsung PLT Bupati Anas Jusuf kepada Ketua Bawaslu Amir Koem. Jum’at (16/07).

Pada kesempatan itu, Anas Jusuf meminta kepada ketua Bawaslu dan komisioner supaya memanfaatkan bantuan kendaraan operasional untuk menunjang tugas dan tanggungjawab.

“Kami berharap agar bantuan operasional ini bisa dimanfaatkan dengan baik, terutama bisa mendukung operasional Bawaslu dalam melaksanakan kegiatan,” harap Anas Jusuf saat menyerahkan mobil operasional kepada ketua Bawaslu Boalemo.

Dengan adanya bantuan mobil operasional dari pemerintah daerah ini kata Anas Jusuf dapat lebih mempermudah Bawaslu dalam menyelesaikan tugas dengan tuntas dan tempat waktu.

“Kondisi daerah kita cukup luas, maka untuk menjangkau semua itu dibutuhkan mobilisasi yang cepat dan terutama komunikasi dan koordinasi harus terus dilakukan antara pemerintah daerah dan lembaga pengawasan pemilu,”ucap Anas Jusuf.(HP)

News Feed